..

Cara Mudah Membuat Pin BBM Cantik Dengan Gratis

Cara Membuat Pin BBM Cantik Dengan Gratis - BBM adalah aplikasi messenger yang pada awalnya hanya bisa digunakan di Blackberry Smartphone, namun setelah pihak Blackberry merilis bahwa BBM bisa dinikmati poengguna OS Android dan iOS, maka aplikasi messenger ini tak ayal sering digunakan dan sangat populer. Beberapa waktu yang lalu aplikasi ini telah update dengan banyak fitur, dari fitur voice message, ada juga diantaranya fitur Custom PIN salah satu fitur yang bisa digunakan untuk merubah PIN BBM sesuka hati kita. Namun cara tersebut pastinya tidaklah gratis, ya cara tersebut berbayar dengan harga sekitar US $1,99 atau sekitar 30 ribuan rupiah. Jika anda banyak uang silahkan beli apalagi cara ini akan menghilangkan iklan-iklan di BBM Anda. Beberapa orang beranggapan bahwa PIN yang cantik mudah dihafal dan tentunya bisa jadi style tersendiri untuk sekedar gaya-gayaan.

cara mudah membuat PIN BBM cantik

Setiap masalah selalu ada jalan keluarnya, begitu juga dengan cara membuat PIN BBM cantik, meskipun trik ini dibilang gratis namun tidak menjamin Anda akan mendapatkan PIN cantik sesuai keinginanmu. Berikut cara mudah membuat PIN BBM cantik dengan gratis.
Bagi yang sudah instal BBM;
  1. Masuk ke Setting kemudian tap Apps
  2. Kemudian cari dan pilih aplikasi BBM yang sudah terinstal
  3. Kemudian tap "Clear Data" , (jangan sampai lupa email dan password BBM Anda)
Ok, Kita langsung ke inti triknya saja;
Gunakan email yang belum didaftarkan dengan menambahkan angka "7" atau "30" letakkan di awal atau diakhir atau mungkin sembarangan. Contohnya; “edigital7@xmail.com atau 30edigital@zmail.com ”.
  1. Buatlah akun BBM seperti biasanya dengan e-mail seperti contoh diatas, (terserah anda)
  2. Setelah selesai, lihat profil akun baru Anda, apakah Anda sudah mempunyai PIN cantik yang mudah diingat atau belum, jika belum cukup ulangi langkah-langkah membuat akun tadi. Namun jika anda sudah menemukan Pin Cantik, lakukan
  3. Mengganti email palsu tadi dengan email utama yang kita punya dengan login ke https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/
  4. Editlah dan tap Details, kemudian ganti email abal-abal tadi dengan email utama anda pada kolom Username. kemudian konfirmasi email anda.

Dengan cara mudah membuat PIN BBM cantik diatas dijamin anda akan mendapatkan PIN cantik dengan gratis, namun resiko ditanggung pengguna ya? Soalnya yang namanya gratisan biasanya ada resiko dan akibat tersendiri.