..

Samsung 4G LTE Termurah Dengan Spesifikasi Terbaik

Samsung 4G LTE Termurah kini hadir untuk menjadi bahan pertimbangan anda, terutama bagi anda yang menginginkan kepraktissan dalam hidup. Samsung telah terbukti mampu bersaing dengan banyak merk lain terutama dalam fitur yang ditawarkan. Bagi anda yang masih membutuhkan pertimbangan untuk mencari smartphone murah tetapi memiliki fitur lengkap, maka jenis Smartphone ini dapat anda jadikan acuan untuk memperolah gadget yang anda inginkan.

Semua orang menginginkan kecepatan, terutama di jaman yang serba sibuk seperti saat ini. Samsung 4G LTE mengerti kebutuhan anda. LTE adalah singkatan dari (Long Term Evolution) yang mana saat ini di Indonesia baru dimiliki oleh dua kota besr, yakni Jakarta dan Bali. Saat ini kebutuhan internet sangat meningkat dan melebihi kebutuhan utama seperti menelpon dan sms. Untuk itulah, Samsung menawarkan pilihan berupa Samsung 4G LTE Termurah yang dapat anda pertimbangkan dalam memenuhi kebutuhan internet anda.

Samsung 4G LTE Termurah
Adapun spesifikasi yang ditawarkan dari Samsung 4G LTE Termurah tidak kalah dengan merk lain yang memiliki harga di atas rata-rata. Spesifikasi tersebut antara lain kecepatan akses data hingga 42 sampai 75 Mbps. Dengan kecepatan ini, berarti anda hanya membutuhkan satu kedipan mata untuk mengunduh MP3 dan video di Youtube. Bila anda ingin mengunduh film, dengan kecepatan 4G anda hanya butuh waktu 15 hingga 20 menit saja. Sekalipun harganya tergolong murah, namun tampilannya yang juga elegan tidak akan membuat anda rendah diri.

Berikut adalah daftar Samsung 4G LTE termurah yang dapat anda pilih sesuai isi kantong anda antara lain: Samsung Galaxy Note 3 LTE dengan harga Rp 7.500.000, Samsung Galaxy S5 G906LTE dengan harga Rp 8.800.000, Samsung Galaxy S4LTE dengan harga Rp 6.399.000, Samsung Galaxy Victory LTE 4G harga Rp 1.400.000, Samsung Galaxy Core LTE 4G harga Rp 2.500.000.

Apakah informasi di atas sudah cukup membantu anda dalam menentukan pilihan smartphone lte anda? Apapun yang anda pilih tentunya harus sesuai dengan isi kantong anda dan juga kebutuhan anda. Samsung 4G LTE Termurah memang menjadi alternatif yang terbaik bagi isi kantong anda dan kebutuhan anda.