..

10 Peluang Bisnis Online yang Menghasilkan Uang di Rumah

10 Peluang Bisnis Online yang Menghasilkan Uang di Rumah – Sebenarnya untuk memulai sebuah bisnis tak harus mengeluarkan banyak modal, dan hal tersebut memang telah dibuktikan oleh banyak orang saat ini. Yang penting anda hanya perlu tahu caranya. Selain itu jika sudah tahu caranya maka selanjutnya anda harus melakukan action untuk mewujudkannya. Dengan kretifitas dan ketekunan yang anda miliki maka anda pun bisa menuai keberhasilan. Salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan bisnis online. Bisnis ini akan membuat nada dapat membangun sebuah bisnis yang adna inginkan tanpa mengeluarkan banyak modal. Berikut ini adalah 10 peluang usaha online rumahan yang patut untuk di coba.

Peluang Bisnis Online

1. Jasa Pengetikan Online ( Content Writter)
Salah satu jenis usaha online yang dapat anda lakukan adalah dengan membuka jasa layanan pengetikan secara online. anda dapat memberikan jasa pengetikan khususnya bagi mereka yang memang membutuhkan pengetikan. Ada banyak cara untuk mendapatkan pelanggan yaitu dengan mengiklankan nya melalui media sosial atau dengan mempromosikan di forum. Kebanyakan dari mereka yang mencari jasa penulis online adalah pemilik blog dan website yang membutuhkan artikel yang unik dan fresh.

2. Reseller atau Drophsip
Usaha yang kedua ini jauh lebih mudah. Anda tak perlu memiliki produk untuk dapat membuka sebuah situs penjualan online. karena anda hanya tinggal menjualkan barang orang lain dengan nama toko milik anda. Bahkan barang yang nantinya di terima oleh pembeli adalah dengan nama toko anda. Beberapa produk yang bisa anda coba adalah pakaian, sepatu, produk kesehatan, kosmetik, elektronik, dll.

3. Berjualan online
Selain menjadi Reseller atau Drophsip anda juga dapat menjual produk sendiri. seperti yang banyak diketahui bahwa hampir semua barang dapat dijual melalui online, salah satu produk yang diminati adalah E-book dan Software. Anda dapat membuat ebook atau aplikasi dan menjual nya secara online.

4. Desainer web dan Template blog
Bagi yang memiliki keahlian dalam membuat sebuah website maka anda dapat membuka sebuah jasa layanan desainer web dan toko online. Kebutuhan akan desain web akan meningkat seiring dengan banyak nya pengguna internet. Selain mendesain web anda juga dapat membuat sebuah template yang bagus dan seo friendly mengingat banyak nya orang yang membutuhkan template untuk situs blog mereka. 

5. Bekerja Sebagai Freelancer
Anda dapat bekerja secara freelance dan bisa mendapatkan peluang yang lebih besar untuk mendapatkan klien, baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu, Anda lebih bebas untuk mengatur jadwal pekerjaan anda tanpa keluar rumah.

6. Blogging (Membuat Blog)
Cara ini cukup sering diterapkan oleh kebanyakan orang untuk mendapatkan uang dari internet. Blogging adalah membuat tulisan yang bermanfaat bagi pengunjung dan mendapatkan penghasilan dari trafik blog. Setelah anda berhasil merawat blog dengan trafik yang tinggi maka berkesempatan untuk mendapatkan uang dari iklan PPC (pay per klik) melalui layanan iklan Google Adsense, Media Net, Infolink, Chitika, dll.

7. Jasa SEO (search engine optimize)
Jasa seo adalah solusi yang tepat bagi pemilik website atau blog yang ingin menempati posisi teratas di mesin pencari seperti Google. Dengan menawarkan jasa SEO, Anda sudah membantu bisnis orang lain. Selain itu, harga untuk jasa seo tergolong cukup tinggi.

8. Product Review
Dengan menuliskan komentar atau review suatu produk, Anda bisa mendapatkan uang. Jadi, Anda harus pandai-pandai menuliskan suatu kelebihan atau keunggulan dari produk tertentu.

9. Social Exchange
Banyak nya situs jejaring social di internet membuat orang ingin menjadi lebih populer dan menginginkan banyak pengikut. Anda dapat memanfaatkan situs social exchange untuk menambah Like, Share ataupun Follow akun facebook, twitter dan instagram. Beberapa situs social exchange yang dapat menghasilkan uang adalah addmefast, likeasap dan Indolikes.com

10. Tradding
Untuk terakhir yang termasuk ke dalam 10 peluang usaha online rumahan adalah dengan trading, namun cara ini tidak kami sarankan karena harus memiliki modal dan juga resiko yang besar.