..

Inilah 6 Smartphone Murah 4G LTE Terbaru

Edigital.Biz - Smartphone murah 4G LTE kini menjadi pilihan bagi banyak orang. Sekarang, anda bisa mendapatkan handphone canggih ini dengan harga di bawah 2 jutaan. Ini memang sebuah peluang yang sangat luar biasa bagi anda yang ingin menggunakan smartphone dengan teknologi 4G terbaru.

Banyak sekali ponsel yang ditawarkan dengan harga murah. Namun, bukan hanya harga yang harus menjadi fokus anda. Anda harus bisa memfokuskan diri pada hal lainnya, yaitu kualitas barang. Kualitas yang anda dapatkan pastikan yang terbaik.

Pilihlah handphone yang memang ditawarkan dengan spesifikasi yang mumpuni. Setidaknya, anda harus melihat kecepatan, kekuatan dan berbagai hal lainnya. Ini sangat penting mengingat handphone adalah suatu perangkat yang sering sekali anda gunakan. Semakin banyak digunakan, tentu saja kinerjanya bisa menurun jika kualitasnya buruk.

Inilah 6 jenis smartphone 4G LTE murah meriah namun berkualitas tinggi yang bisa menjadi rekomendasi anda :

1. Oppo Neo 5
Smartphone Murah 4G LTE

Harga smartphone Oppo Neo 5 kisaran 2 juta lebih sedikit. Hal ini memang berbanding lurus dengan kualitas yang dimiliki oleh ponsel ini. Oppo belakangan ini menjadi naik daun karena kelebihannya dalam hal charging. Ponsel oppo mampu melakukan charging hanya dalam waktu 30 menit untuk bisa penuh. Selain itu, smartphone yang satu ini juga mempunyai prosesor 1,2 Ghz dan RAM 1GB. Cukup mumpuni untuk mobilitas anda yang tinggi dalam hal gadget.

Smartphone Murah 4G LTE
2. Sony Xperia E3

Harga smartphone Sony Xperia E3 juga masih sama, kisaran 2 jutaan. Prosesor yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 1,2 Ghz juga. Android yang terinstal dalam perangkat ini merupakan android dengan os versi kitakat 4.1.

3. Huawei Ascend Y550

Smartphone Murah 4G LTE
Ponsel pintar yang satu ini juga sangat mumpuni. Produsen produk ini adalah negara China. Prosesor yang dimiliki oleh Huawei Ascend Y550 adalah 1,2 Ghz dan RAM 1 Gb. Memori internal yang dimiliki oleh ponsel ini adalah 4 Gb. Anda bisa menambahkan kapasitas penyimpanan ini dengan menambahkan Micro SD hingga 32 Gb.

4. Sony Xperia M2
Smartphone Murah 4G LTE

Sony Xperia M2 merupakan salah satu produk smartphone besutan Sony. Anda dapat memilih ponsel ini karena ada dua varian. Varian single sim dan dual sim. Jika anda memiliki dua sim, anda bisa menggunakan smartphone Sony Xperia M2 dual sim. Prosesor yang terpasang dalam perangkat ini adalah 1,2 Ghz, kamera 8 MP dan RAM sebesar 1 Gb.

5. HTC Desire 610

Smartphone Murah 4G LTE

HTC merupakan salah satu merk ponsel terkemuka. Namun, mungkin kepopulerannya tidak sebanding jika disandingkan dengan Samsung dan merk lainnya. Namun, dari segi kualitas HTC juga tidak kalah. Ponsel HTC Desire 610 merupakan ponsel pintar denga prosesor 1,2 Ghz, RAM 1 Gb dan dengan dual kamera. Kamera depan 8 MP dan kamera belakang 1,3 MP.

6. IVO V5
Smartphone Murah 4G LTE

Smartphone yang satu ini dirilis sebagai ponse bundling Bolt. Kelebihan dari smartphone IVO V5 adalah mempunyai kecepatan akses internet 10 kali lipat lebih cepat. Dibekali lagi dengan 1,2 Ghz prosesor, 1 GB RAM dan kamera utama 8 MP. Hal tersebut menjadikan ponsel ini cukup mumpuni untuk dijadikan pilihan bagi anda yang mempunyai mobilitas yang sangat tinggi.

Baca juga : 8 Hp Android Dibawah 1 Juta dengan Fitur Keren

Banyak sekali ponsel di luaran sana yang bisa anda beli dengan varian harga yang berbeda-beda. Namun, anda harus benar-benar teliti dalam menentukan mana produk yang memang sangat baik untuk anda. Baik dari segi kualitas dan harganya. Semoga sedikit review tentang Smartphone murah 4G LTE bisa bermanfaat untuk anda sekalian.