..

Mau Dapat Uang Dari Aplikasi Android ? Install Ini !!

Edigital.biz - Aplikasi Android sekarang ini mengalami perkembangan yang sangat pesat sekali. hal inilah yang menjadi alasan para investor-investor dan pengembang aplikasi tersebut untuk berbisnis. Mereka menawarkan kepada para pengguna Android bayaran, ketika aplikasi yang telah mereka buat digunakan. Sehingga hal ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan ponsel Android.

Lantas apa sajakah aplikasi Android yang menghasilkan uang itu? sejauh ini yang sudah kami coba dan terbukti membayar ada 2 aplikasi yang bisa menghasilkan uang di Android terbaik. untuk mengetahuinya langsung saja simak informasi berikut ini.

aplikasi Android yang menghasilkan uang

1. Whaff Reward
Whaff Reward merupakan aplikasi Android penghasil uang terbaik recomendasi dari kami. Aplikasi ini akan memberikan bayaran kepada para pengguna Android yang mau melakukan instalasi atau pemasangan, melakukan atau menjalani misi, dan masih banyak lagi. semakin Anda banyak dan rutin melakukan instalasi aplikasi dari Whaff, maka komisi yang akan Anda dapatkan semakin besar. biasanya per instal aplikasi Anda akan mendapatkan 0,1$-0,3$. Sedangkan untuk penarikan komisi tersebut sendiri harus minimal 10$ melalui Paypal.

2. AdQuest
AdQuest sebenarnya merupakan aplikasi periklanan yang hampir mirip dengan Whaff. Akan tetapi sistem komisi atau pembayaran dari aplikasi ini berbeda dengan Whaff. Karena AdQuest melakukan sistem pembayaran dengan menggunakan point. Biasanya Anda akan mendapatkan pont berkisar antara 100-1000 point. Nah point inilah yang bisa Anda tukarkan dengan pecahan rupiah. Keunggulan aplikasi ini banyak sekali, mulai dari penggunaan nominal rupiah, bisa ditukar barang lain (ponsel, voucher, dll), pencairan mudah, dan masih banyak lagi.

Kedua aplikasi tersebut sudah terbukti mampu menghasilkan uang bagi para pengguna Android. akan tetapi sebelum Anda terjun berbisnis dalam aplikasi tersebut, kami sarankan Anda untuk membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap aplikasinya.  Demikian informasi singkat mengenai aplikasi Android yang menghasilkan uang. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda.