..

Cara Aktivasi Paket TAU Simpati Android One

Pada saat preorder Android One beberapa waktu lalu, baik smartphone Nexian Journey One, Mito Impact A10 dan Evercross One akan diberikan hadiah special yang menarik. Salah satunya bundling kartu perdana Simpati TAU Telkomsel. Paket Simpati TAU (Telkomsel Android United) adalah paket internet dari telkomsel khusus untuk pembelian smartphone Android. Pada Android One sendiri akan diberikan gratis kuota internet 4,5GB atau senilai 30.000/bulan.

Sayangnya pada perdana simpati TAU yang diberikan itu tidak dijelaskan secara lengkap bagaimana cara mendapatkan gratis paket internet TAU 4.5GB untuk Android One, Nah untuk Anda yang belum mengatahui Cara Aktivasi Paket TAU Simpati Android One silahkan simak trik nya berikut ini.

Cara Mengaktifkan Paket TAU Simpati Android One

1. Pastikan Anda telah mendaftarkan kartu perdana simpati anda ke 4444. Pada saat anda menghidupkan smartphone Anda biasanya akan muncul form pendaftaran.

2. Buka aplikasi pesan Anda, kemudian kirim SMS dengan format: ANDROID<spasi>1 lalu kirim ke 3636.

3. Tunggu hingga ada SMS balasan  untuk mengaktifkan paket anda, balas SMS dengan mengetik: TAU<spasi>YA kirim ke 3636

4. Selanjutnya Anda akan menerima pesan bahwa Paket TAU anda sudah diaktifkan.

5. Anda dapat mengecek bonus kuota internet TAU yang didapatkan dengan dial ke *889#

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Malam (Midnight) 2GB  

Setelah Paket Simpati TAU Anda diaktipkan, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus kuota malam atau midnight, cara nya adalah dengan melakukan panggilan ke *363*12# Kuota malam yang akan Anda dapatkan adalah sebesar 2GB dan dapat digunakan pada pukul 00.00-08.59

Bagi Anda yang mengalami kesulitan atau tidak berhasil mengaktifkan Paket TAU Android One ini kemungkinan karena kota Anda belum mendukung Paket TAU Telkomsel.

Demikianlah informasi dan cara mengaktipkan paket TAU Simpati Android One, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.