..

Smartphone Terbaru, Asus Zenfone Zoom Dengan RAM 4 GB

Asus Zenfone Zoom
Asus Zenfone Zoom – Tampaknya Ajang CES 2015 yang diadakan Las Vegas beberapa saat yang lalu benar-benar dimanfaatkan oleh para vendor smartphone untuk memamerkan produk terbaru mereka. Bahkan vendor sekelas Asus pun tak ingin ketinggalan. Dalam ajang tersebut pihak Asus juga memperkenalkan produk terbarunya, salah satunya adalah Asus Zenfone Zoom. Dimana produk terbarunya ini benar-benar menampilkan sebuah smartphone yang handal dengan spesifikasi yang luar biasa gahar. Anda bayangkan saja, RAM yang ditanamkan pada smartphone ini mencapai 4 GB (meskipun memang ada pilihan varian RAM dari 2 GB), dengan mengusung sistem operasi berbasis Android v5.0 Lollipop. Tentunya untuk masalah pengoperasiannya tak perlu diragukan lagi. Terlebih lagi dipadukan dengan adanya chipset prosesor Intel atom Z3580 dengan arsitekstur 64 bit yang bertenagakan Quad Core dengan kecepatannya yang mencapai 2,3 GHz dengan pengolah grafisnya yang merupa GPU PowerVR G6430.

Tak hanya sampai disitu saja, pada sisi fotografi yang ditampilan oleh Asus Zenfone Zoom ini juga telah terpasang dua buah kamera pada bagian belakang dan juga depan. Untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki resolusi 2MP dan pada kamera bagian belakangnya telah dibekali kamera berkekuatan 13 mP dengan fitur laser autofocus, dual LED Flas, manual control serta 3 x optical zoom yang dapat membuat penggunanya mambu membidik obyek dengan lebih detail. Gambar tersebut akan semakin tajam dan jernih saat terlihat di layar yang telah menggunakan layar sentuh IPS LCD dengan ukuran 5,5 inchi lengkap dengan adanya lapisan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 3 yang tentunya akan melindungi ponsel ini dari segala benturan dan goresan.

Pada masalah penyimpanan data, Asus Zenfone Zoom ini juga memiliki kapasitas memori yang lumayan lapang yaitu 128 GB yang masih dapat diperluas lagi dengan microSD. Tak hanya sampai disitu saja, smartphone ini juga telah mendukung jaringan terbaru yang terkenal dengan kecepatannya dalam mengakses data yaitu jaringan 4G LTE.