..

6 Game Android Terbaik yang Wajib di Instal

6 Game Android Terbaik yang Wajib di Instal - Game kini tak hanya bisa dimainkan melaui PS ataupun Xbox saja, kini merambah ke teknologi Smartphone berbasis Android yang semakin hari tentunya juga semakin canggih dengan teknologi yang super duper canggih juga untuk memainkan sebuah game. Sampai saat ini di PlayStore sudah banyak berbagai macam game Android yang punya kualitas jempolan. Nah, jika Anda salah satu pecinta game tidak ada salahnya mencoba 6 game Android terbaik ini. Dengan begitu Anda bisa merasakan perbedaan permainan setiap game Android tersebut. Langsung saja berikut 5 Games Android yang wajib Anda coba:

1. Clash of Clans (CoC)

game android terbaik
Merupakan game simulation strategy, dimana pengguna game akan diberikan keluluasaan membangun pasukan Barbarian, Wizard, dan Dragons untuk menyerang pemain lain. Kalian juga bisa membangun pasukan sendiri atau bergabung pasukan serta aliansi yang sudah ada. Anda bisa saling serang antar aliansi dan pasukan, membangun banteng untuk membendung serangan lawan. Game ini juga menyediakan mode single player, perbedaannya kita dituntut untuk mengalahkan Raja Goblin.

2. Asphalt 8 : Airbone
game android terbaik
Bagi anda pecinta balap mobil jalanan, wajib juga diinstal Asphalt 8 : Airbone. Merupakan game dengan grafis 3D yang mantap, gameplay yang tidak membosankan dan gratis tentunya. Game ini berisikan hampir 50 mobil yang telah berlisensi dari pembuat aslinya.

3. Plants Vs Zombie TM
game android terbaik
Plants Vs Zombie merupakan game android terbaik strategy yang sangat populer di kalangan game PC dan juga telah diadopsi untuk Android maupun iOS dan saat ini sudah mencapai versi kedua. Game ini kelihatannya mudah namun dibutuhkan strategy khusus untuk mengalahkan para zombie. Namun sayang game Plants Vs Zombie 2 tidak bisa di download melalui Playstore di wilayah Indonesia, namun Anda masih dapat memainkan versi pertamanya.

4. FIFA 15 dan PES 2015
game android terbaik
Keduanya merupakan game sepak bola yang selalu bersaing untuk versi PS da Xbox, kini EA Sport dan Konami juga telah merilis game sepakbolanya untuk pengguna Android. Game ini terbilang sangat membutuhkan RAM serta pengolah grafis mumpuni untuk bisa memainkannya, namun kepuasan saat memainkannya sangat dijamin.

5. Ghost battle 2
Game Android Terbaik
Adalah game buatan anak bangsa yang beberapa kali telah meraih penghargaan. Vendor game yang berbasis di Kota Malang ini terbilang sangat memperhatikan detail setiap karakternya. Game ini adalah game War-strategy dimana hantu-hantu asal Indonesia harus berhadapan dengan hantu luar negeri untuk melindungi pohon keramat.

Demikian ulasan kelima game Android terbaik yang wajib diinstal dan tentunya juga harus Anda coba.