..

Cara Memainkan Game Android di PC

Cara Memainkan Game Android di PC - Jika 5 tahun yang lalu laptop, notebook dan PC masih sangat populer, kini kepopulerannya sedikit tergeser oleh perangkat smartphone berbasis Android dan iOS. Saat ini Android telah mendominasi pasar gadget internasional, dimana OS ini memudahkan pengguna untuk berinternet dan bersosial media layaknya notebook. Perangkat android juga dapat digunakan untuk bermain game, bahkan beberapa game Android terbilang lebih bagus daripada game PC. Nah bagi anda yang ingin bermain game Android namun anda hanya mempunyai PC/notebook, kini hadir solusinya. Cukup dengan satu aplikasi, anda bisa memainkan berbagai macam Game Android di PC, yakni menggunakan software BlueStacks App Player.

Cara Memainkan Game Android di PC

Bluestacks dipilih karena kemampunnya yang bisa juga menjalankan berbagai aplikasi Android semacam Whatsup, line, dll. Kelebihan lainnya seperti tampilan layar sekaligus fitur-fitur pada bluestacks dapat dikonfigurasi dengan kebutuhan aplikasi ataupun game apa yang Anda inginkan, selain itu bluestacks app player juga mendukung beberapa bahasa yang berbeda. Anda bisa menjalankan aplikasi Android via ikon langsung dari desktop windows anda dengan bantuan bluestacks dengan demekian Anda akan dibawa ke dunia gadget Android dimana dari semua segi benar-benar sangat mirip, namun saat kita sadar ternyata kita hanya menggunakan PC ataupun notebook. Berikut cara memainkan game Android di PC menggunkan Bluestacks ini sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:
  1. Download aplikasi Bluestacks di link berikut
http://www.bluestacks.com/download.html
setelah itu instal seperti biasanya, namun saat penginstallan pastikan PC anda terhubung dengan koeksi internet, karena harus mendownload file yang cukup besar.
  1. Setelah selesai, tinggal ikuti konfigurasi berikutnya, yakni memasukkan akun gmail anda ke PlayStore.
  2. Berikutnya download aplikasi/game yang Anda inginkan di PlayStore lewat Bluestacks tentunya.
  3. Nikmati dan bermain game Android sepuasnya.
Cara Memainkan Game Android di PC
Software ini sangat membantu bagi Anda pengguna PC atau laptop yang belum punya Smartphone berbasis Android, apalagi bagi Anda yang sudah sangat ketagiahan bermain game Android tapi kemampuan Smartphone masih rendah, bisa juga menggunakan Bluestacks. Sekian ulasan cara memainkan game Android di PC.