..

5 Aplikasi Mengubah Tampilan Android Menjadi Lebih Keren

Aplikasi Mengubah Tampilan Android – Bermain Android setiap hari memang sangat menyenangkan. Akan tetapi apabila tampilan Android hanya itu-itu saja, maka akan menyebabkan rasa jenuh dan bosan menjadi muncul. Terutama jika masih tergolong tampilan pabrik yang standar atau kurang keren.

Sebenarnya di Google Playstore sudah tersedia banyak sekali aplikasi pengubah tampilan Android yang menjadi keren dan bisa kita gunakan. Namun terkadang dari banyaknya aplikasi pengubah tampilan tersebut, terkadang membuat kita bingung memilihnya.

Nah, bagi Anda yang masih bingung mengenai hal tersebut, silahkan simak 5 aplikasi mengubah tampilan Android menjadi lebih keren berikut ini.

Aplikasi Mengubah Tampilan Android

1. Lazy Swipe
Aplikasi Mengubah Tampilan Android


Lazy Swipe merupakan aplikasi pengubah tampilan ponsel Android menjadi lebih elegan dan dinamis. Ukuran aplikasi ini cukup ringan yakni sekitar 741 kb saja. sehingga tidak akan membuat smartphone menjadi lemot. bahkan selain bisa mengubah tampilan, aplikasi ini juga dapat membuat kita lebih cepat mengakses menu dan fitur di dalam ponsel Android tersebut.
2. Apus Launcher
Aplikasi Mengubah Tampilan Android

Apus Launcher berbeda dengan aplikasi launcher yang lainnya. aplikasi ini tergolong lebih cepat, pintar, dan ringan dalam mengubah tampilan Android. memiliki ukuran 2,4 mb tentunya tidak akan membuat space memori perangkat Android Anda menjadi habis bukan?

3. Zooper Widget
Aplikasi Mengubah Tampilan Android

Sama seperti namanya, aplikasi Zooper Widget berguna untuk mengubah tampilan widget dari ponsel Anda. ada banyak sekali fitur keren yang ditawarkan aplikasi ini. maka dari itu segera download aplikasinya melalui Google Playstore.

4. Do Button
Aplikasi Mengubah Tampilan Android

Do Button merupakan aplikasi mengubah tampilan Android pada bagian tombol navigasi menu. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengatur sesuka hati tampilan tombol pada ponsel Android. ukuran aplikasi ini hanya sekitar 5,7 mb. sehingga tidak akan membuat Android Anda menjadi lemot.

5. Colourform
Aplikasi Mengubah Tampilan Android

Colourform ini memiliki paket widget HD yang dapat dicoba secara gratis melalui Google Playstore. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menikmati lebih dari 30 widget termasuk icon cuaca, time clock, indikator, dan lain sebagainya.

Demikian informasi singkat mengenai 5 aplikasi mengubah tampilan Android. semoga aplikasi-aplikasi tersebut dapat lebih mempercantik tampilan perangkat Android Anda. selamat mencoba :)