..

Inilah 8 Hp Android Dibawah 1 Juta dengan Fitur Keren

Smartphone Android dibawah 1 Juta – Kebanyakan masyarakat Indonesia mencari smartphone Android dengan harga dibawah 1 juta yang sudah dilengkapi dengan fitur yang menawan. Sekarang ini telah ada banyak sekali pilihan ponsel Android dibawah 1 juta di pasaran, baik dari brand lokal maupun luar negeri. akan tetapi karena banyaknya pilihan tersebut, terkadang masyarakat menjadi bingung. Terutama bagi anda yang tidak tahu spesifikasi dan kualitas yang ditawarkan.

Nah, bagi Anda yang sedang mengalami masalah tersebut, berikut ini ada beberapa Hp Android dibawah 1 juta terbaik rekomendasi dari kami yang dapat Anda jadikan pilihan.

8 Hp Android Dibawah 1 Juta Terbaik Tahun 2015

1. Samsung Galaxy Trend S7390
Android Dibawah 1 Juta

Samsung Galaxy Trend Duos hadir dengan dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz, memiliki ruang memory RAM sebesar 512MB dan kapasitas memory internal yang besar 4GB. Selain itu smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan tampilan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel.
Harga Rp. 950.000

2. Motorola Moto E Dual SIM
Android Dibawah 1 Juta
Motorola Moto E merupakan ponsel Android dibawah 1 jutaan yang mengedapankan pada bagian fitur update softwarenya. Menariknya lagi Motorola Moyo E sudah dipersenjatai dengan processor  Dual Core 1.2 Ghz yang masih dipadukan lagi dengan Ram berukuran 1 GB dan GPU Andreno sebagai pengolah grafisnya.
Harga: Rp. 949.000

3. Evercoss A12
Hp Android Dibawah 1 Juta
Evercoss A12 memiliki prosesor Dual Core dengan kecepatan prosesor 1 GHz sehingga mampu memberikan performa yang mumpuni di kelasnya. Smarphone ini juga dibekali dengan OS Android Jellybean 4.2. dan Layar yang sangat memadai yaitu HVGA 3.5 inci sehingga Anda dapat lebih nyaman menonton video, bermain games atau konten multimedia lainnya.

Harga Rp. 850.000

4. Mito A310+
Hp Android Dibawah 1 Juta
Handphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 4.0, beresolusi 480 x 800 yang jernih dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean sehingga mampu memberikan tampilan yang memanjakan mata anda. Selain itu, Mito A310 memiliki RAM 1 GB, dan didukung prosesor Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, sehingga smartphone ini memiliki performa yang tinggi di kelasnya.
Harga Rp. 849.000

5. Smartfren Andromax C2S
Hp Android Dibawah 1 Juta
Bagi Anda pecinta foto selfie yang sedang mencari gadget Android dibawah harga 1 jutaan, maka Smartfren Andromax C2S merupakan pilihan terbaik. Karena produk satu ini memiliki kamera depan berlensa 5 MP yang dilengkap dengan LED Flash. Sehingga akan memuaskan foto selfie yang dihasilkan nantinya.
Harga: Rp. 840.000

6. Advan Gaia Mini S4H
Smartphone Android Dibawah 1 Juta

Hp ini dibekali dengan OS Kitkat terbaru, Advan Gaia Mini S4H menjadi produk unggulan dari Advan yang dibandrol dengan harga dibawah 1 jutaan. Selain menggunakan OS terbaru, keunggulan ponsel ini juga terletak di bagian jeroannya. Dimana Advan Gaia Mini S4H mengadopsi memori internal berukuran 8 GB, Ram 1 GB, dan Processor Mediatek Quad Core 1.2 Ghz.
Harga: Rp. 824.000

7. Sony Xperia E Dual C1605
Smartphone Android Dibawah 1 Juta
Hp Android Dibawah 1 Juta selanjutnya adalah Sony Xperia E Dual C1605. Mengusung desain layar candybar yang mungil 3.5 dan full touchscreen, Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor single core Cortex-A5, Ram 512Mb dan OS Android 4.0 Ice cream Sandwich yang dapat di upgrade.
Harga Rp. 799.000


8. Lenovo A369i
Smartphone Android Dibawah 1 Juta

Smartphone ini memiliki kinerja yang dapat diandalkan menggunakan sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean, dibekali dengan prosesor 1.3 GHz dan RAM 512 MB sehingga dapat menjalankan berbagai aplikasi dan multitasking. Selain itu, Smartphone Lenovo A369i mengusung kartu Dual SIM dengan tampilan layar besar 4" yang tajam, sehingga memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar, bermain games, ataupun menonton video.
Harga : Rp. 794.000


Itulah beberapa Hp Android dibawah 1 juta rekomendasi dari Edigital.Biz. masing-masing ponsel diatas menawarkan keunggulan dan kekurangan yang berbeda-beda. maka dari itu, Anda harus pandai dan teliti dalam mengidentifikasi hal tersebut. semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda.